INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Download Ceramah MP3 - Ceramah Lucu Ustad Tile (Hakikat Pernikahan) - Bengkulu Sulawesi Barat Sulawesi Tenggara Riau Sumatra Barat Jambi Sumatra Selatan Lampung Kepulauan Bangka Belitung Aceh Nusa Tenggara Barat Sulawesi Selatan Sulawesi Tengah Sumatera Utara

Download Ceramah MP3Ceramah Lucu Ustad Tile (Hakikat Pernikahan) - Ceramah Ustadz Abdul Somad - Cara Menghilangkan Perasaan Galau ( Sesi Tanya Jawab )- Ceramah Ustadz Evie Effendi- Free MP3 Ceramah Lucu Ustad Tile (Hakikat Pernikahan)- , Semua Lagu-Lagu, Video dan Lyrics tersedia disini, Semua Musik ini berasal dari Youtube.com dan gratis untuk didownload. Belilah Lagu Ceramah Lucu Ustad Tile (Hakikat Pernikahan) dan kasetnya di Toko Terdekat Maupun di iTunes atau Amazon secara legal, ini hanya sebagai Review dan Promosi saja.

Ceramah merupakan siraman rohani yang sangat erat dengan masyarakat Indonesia. Selain karena ceramah banyak sekali disiarkan berasal dari mesjid-mesjid dan majelis taklim, saat ini pun ceramah makin marak disiarkan lewat media, seperti televisi bahkan media sosial. Tapi tahukah kamu tak sekedar mendengarkan ceramah merupakan keharusan di dalam agama islam, selanjutnya 4 faedah Mendengarkan Ceramah.

1. Dapat Meningkatkan Iman dan Taqwa

Tugas utama mendengarkan ceramah atau nasihat adalah menaikkan iman dan taqwa. Dengan mendengarkan nasihat, secara tidak langsung kita dapat mengkoreksi amal ibadah kita, maka dikatakan oleh Rosulullah SAW "Adinu Nasihah, Adinu Nasihah, Adinu Nasihah", yakni agama nasihat, agama nasihat, agama nasihat.

2. Meningkatkan Silahturrohim

Dalam mendengarkan ceramah kita makin banyak berinteraksi bersama dengan orang lain, seperti keluarga, tetangga, dan rekan. faedah silahturohim itu benar-benar baik yakni dapat memanjangkan umur dan termasuk tingkatkan rezeki.

3. Mengingatkan Diri

Dalam nasihat kita diingatkan bahwa prioritas utama adalah beribadah kepada Allah SWT, dengan begitu kasus dunia pun dapat terselesaikan.

4. Menambah dan Mengkoreksi Ilmu

Sesuai dalil bahwa tiap tiap manusia itu memiliki salah, maka bersama dengan nasihat ilmu agama kita dapat dikoreksi. Yang tentunya mesti berdasarkan Ilmu Al Quran dan Al Hadist yang disampaikan oleh guru ke murid, supaya agama nya menjadi sah dan ngga ngawur. Apakah kami telah mengoreksi amalan kita?

Ceramah Lucu Ustad Tile (Hakikat Pernikahan)

Video Terkait Video Download MP3 Ceramah Lucu Ustad Tile (Hakikat Pernikahan)

  • Ceramah Ustadz Abdul Somad - Cara Menghilangkan Perasaan Galau ( Sesi Tanya Jawab )
    Ceramah Ustadz Abdul Somad  - Cara Menghilangkan Perasaan Galau ( Sesi Tanya Jawab )
  • Download MP3 Ceramah Ustadz Evie Effendi
    Ceramah Ustadz Evie Effendi
  • Download MP3 Ceramah Lucu Ustad Tile (Hakikat Pernikahan)
    Ceramah Lucu Ustad Tile (Hakikat Pernikahan)
  • Download Lagu MP3

Download Ceramah MP3 Ceramah Lucu Ustad Tile (Hakikat Pernikahan) - Ceramah Ustadz Abdul Somad - Cara Menghilangkan Perasaan Galau ( Sesi Tanya Jawab )- Ceramah Ustadz Evie Effendi- Ceramah Lucu Ustad Tile (Hakikat Pernikahan)- yang kami sajikan semoga anda senang.

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel